Jumat, 26 September 2014

#‎20factsaboutme‬

Oke,sebenernya gw udah ngepost tulisan ini di fb.tp gpp lah,gw mau ngepost lg disini.biar aga terlihat update dan ekseeiiiss blog inihh...:D

‪#‎20factsaboutme‬ :
1.pendiem,ga bs mulai omongan kecuali sm orang yg emang bener2 gw kenal dan paling ga bisa basa basi
2.Waktu kecil gw seneng banget makan es bambo,krn blm punya kulkas hampir tiap hari gw beli es mambo sampe 20biji.
3.Pertama kali nonton bioskop pas gw udh kerja,diumur 23th.film laskar pelangi.too old.hahag
4.Satu SMA sama suami gw,tapi selama 3tahun sekolah bareng ga pernah ngobrol
5.suka super duper sensi,dan korban utama ya suami .haha
6.Pernah jualin keripik singkong pedes waktu kelas 2 SMP,trus tempat pinsil n notes2 kecil dari kertas daur ulang yg gw buat sendiri di kelas 1
7.Gw itu family person banget,jarang main.tiap habis kerja pasti langsung pulang.sekalipun diajak main sama temen,pasti repot nanyain balik jam brp.haha.
8.pelor banget.nempel molor.ga dikopaja,ga diangkot ,ga dimotor,ga dikereta.
9.Pengen semuanya itu serba prepare,dan langsung badmood kl tetiba dadakan mesti ini itu. Dan ga suka diburu buru.
10. kera sakti ,topik bahasan pertama kali gw n suami yg bikin "klick"
11.Gampang banget nangis.
12.azfar = segalanya
13.Kl difoto suka anggel kanan ,soalnya gigi gw ga rata yg sebelah kiri.haha
14.fans berat naif n maroon 5,afgan jg deng
15.Ga bs berenang,ga suka air.apalagi laut.karena imajinasi gw didalem laut takut ada makhluk"aneh yg bisa makanin kaki gw.wkwk
16.Anak osis waktu SMA,tp gw ga populer.haha
17.Benci banget sama duren
18. Sampe sekarang ga bisa bedain suami bo'ong apa jujur kl lg cerita.
19.Waktu hamil azfar,inget banget sebelumnya mimpi bakalan punya baby boy putih,cipit,n ndut.dan ternyata bener aja..:subhanallah.)
20.i love my family alot.number one love for now and then..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar