Selasa, 11 Juni 2013

Hey June....Dont make it bad!!!!


Oke,pas sebulan gw ga nulis di blog.padahal waktu april kmrn saking rajinnya sampe 4 atau 5 gitu gw ngepost.apakah itu pengaruh hormon gw kah yang cenat cenut?? *mekso.

Gw mau cerita berita teranyar nih,kemarin pagi semangat Monday dong pastinya.....bangun dari setengah 5 subuh,dengan niat berangkat pagi dan menghindari macet yang bikin keki.padahal biasanya,Monday is just like Monster Day for me.karena gw keseringan “bolos” di hari ini.hihi.alesan sih klise kalo ga sakit meriang ya diare.:p.abis kasur n selimut gw manja banget buat ditinggalin.ibarat lagi pacaran yang ketemuannya cuma setaun sekali trus sekali ketemu gelendotaaan aja g pengen lepas.hehehek.

Jadi gini,di Senin pagi ini gw sama ebih nyaris keserempet mobil.di perempatan caman situ.emang sih gambling banget pas Traffic Light udah kuning mau ke merah si ebih maksa ngegass  buat jalan.Alhasil pas udah ditengah-tengah yaa merahlah tu TL.iyaaa,dia kikuk jadinya ada mobil dari arah kiri pada mau jalan karena udah ijo disana.reflek dia main ambil kanan aja tuh.g di nyana,ada mobil disamping kita.and u know what, nyerempetlah kita ke body mobil itu.Motor nya ebih udah oleng g karu-karuan.

Dan gw nya Cuma bisa ngucap,astagfirulloh..astagfirulloh aja sambil gemeteran.horor yaa.sumpah.gw gemeteran.yang gw pikirin Cuma anak gw aja ini.gpp lah gw knp2,asal anak gw baik2 aja.Dah gitu tu mobil pake acara motong kita,akhirnya kita berenti juga.gw udah pasrah aja,nyerah kalau tu orang mau maki-maki n minta ganti segala.karena jelas,si ebih salah juga g liat spion waktu mau ambil kanan.

Gw udah g fokus tu orang ngomong apa,dia ngomong sama ebih.si ebih sih masih shock,dia juga g banyak ngomong.Cuma sepertinya,ngeliat gw lagi hamil tu orang g tega juga kali ya mau marah-marah.dia Cuma bilang ati-ati sama ebih.apalagi bawa ibu hamil.

Dia ngajak salaman loh,pemaaf banget yah,padahal mobilnya lecet juga pastinya.moga Alloh limpahin berkah buat dia sama ibunya (kayanya lagi mau anter ibunya soalnya).Mata gw sodara-sodara,udah ujan deres aja gitu ma tangisan.alias mewek.untungnya gw pake masker.jd ga kentara banget gt.sambil salaman sama gw,gw bilang minta maaf banget.Tu mobil dah jalan lagi.gw ma ebih,masih stay di caman.diem aja.hening.shock.sekitar 5 menitan baru kita jalan lagi.

Kalau dipikir-pikir Alhamdulillah tu mobil lajunya g ngebut,gw g bisa bayangin kalau ngebut.yang pasti motor laki gw bakalan terpental and gw ma si ebih bakalan jatoh guling2.or anything worse.Innalillahi.Alhamdulillah,malaikat Alloh masih ngelindungin si dedut.kita berdua g ada lecet apapun.pedal rem aja yang bengkok.

Oiya,pas sebelum berangkat tu gw ada bilang sama ebih.kalau semalam gw mimpi,ada ular ngelewatin gw.nyaris gigit,tp g jadi.akhirnya Cuma lewatin gw aja.and pas hari sabtu si ebih juga,ada bilang sama gw kalau perasaan dia g enak.Cuma dia g tau kenapa.

Is that sign or somethin??

Wallahu’allam bissawab.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar