Kamis, 11 April 2013

Judulnya Pokoknya mah Duit !!!!


Welcome april....!!!!

Ow gw rasa itu bukan kata yg tepat untuk mengawali goresan hari ini.*sahh.aprilnya udah mau pertengahan kaleee....

Tahun lalu,Aprilnya terasa begitu manis.

But not in this April.Sepertinya sedikit kecut, Alloh ngasih sedikit "cetarrranNya” mungkin biar melek kali yah.Kalau kata mba Ike nurjanah .....”ku terlenaaaaaaa........” *aselole .

Banyak unfortunated things was happen.

Dimulai dari 2 burung kicaunya abang gw yang harganya jutaan ilang diambil maling...sampe dia shock,melongo,dan mengaduh-aduh seharian.#Duit 1

Kakak ipar gw yang keserempet sesama motor (alhamdulillahnya kakak ipar gw cuma memar2 aja,justru yang nabrak malah masuk rumahsakit karena parah).eh dia juga malah yang bayarin buat biaya rumah sakit yg nabrak.bae bener yah kakak ipar gw.gw mah belom tentu tuh.ckckck.#Duit 2

Motor si ebih rusak,dan di repair hampir setengah juta lebih...fiuh.:(.dan itu motor juga belom sempurna amat abis dibenerin.masih ada yang bunyi kalo dijalanin.ngik..ngik..ngik...*loh itu mah tbc.pas rusak pake sewa motor juga sama orang karena motor si ebih g cukup sehari buat dibenerin,g taunya motornya ngerongrong gitu.tambal ban sampe 3x.terakhir sampe ganti ban dalem tu motor sewaan.ya salaam.....-___-“.# Duit 3

Oiya motor bokap gw juga rusak,di repair hampir 2.5 jutaan...sekarang masih di bengkel.belom diambil,soalnya baru bayar separonya.haha..-____-“ # Duit 4

Serpiss motor lageeh.motor abang gw menyusul juga rusaknya men.masuk bengkel juga.waktu jemput si icha ponakan gw sampe mogok 5x dan tu anak sampe rumah jam 4 sore jadinya.abis 200rb an katanya.sekarang udah bisa dipake lagi. # Duit 5

Temen gw
G ada angin g ada ujan,tau-tau nyapa.nge ping2 in bbm.dan setelah itu mengutarakan maksudnya untuuuuuuuuukkkkkkkk........pinjem duit.*glek.Gede juga lg minjemnya.katanya sih buat embahnya sakit di kampung sana. #Duit 6

Bokap gw sakit,kolesterolnya naek,gigi n gusinya  sakit.Keliyengan,asam lambung dan eneg.sempet cek lab segala.(alhamdulillah gulanya masih normal sih). # Duit 7

Dan yang teranyar,barusan ebih ngabarin kalau dia td keserempet jg sama sesama motor abis anterin gw ke kantor n dia otw ke kantornya....ya Alloh.:( .Alhamdulillah dianya gpp,luka lecet di kaki plus memar-memar yang buat dia ngilu katanya kalau naik tangga.nasib yang nabrak,kata ebih sih nyusruk ke trotoar.tu orang mau nyalip ebih katanya dari kiri,padahal ebih jelas jelas udah mau ke kiri juga.trus beradu jadilah berhantaman motor ma motor.brakk!!Malah tu orang pake sewot-sewotan lagi,udah tau dia yang salah tapi nyalahin orang lain.dia berdalih katanya udah bunyiin klakson kl dia mau nyalip ke kiri. kata ebih,lagian nyalip koq dr kiri,kl emang mau nyalip ya dari kanan!!!Bah!!!!....(perlu di urut n gigi motor perlu di benerin sepertinya karena kena pas berhantaman td) .#Duit 8

Closingnya ditutup sama kutipan dari Aa Gym ah biar plong...
He said : "Bahagia itu bukan karena bebasnya dari masalah,tapi jadi dekat dengan Alloh walau banyak masalah...." 

Tetep bersyukur,atas apa yang terjadi.cheeeers....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar