Rabu, 10 April 2013

6M = 24W


Yup,just drop by to tell lil’ history about my usg a few weeks ago.hehe

Sekarang udah masuk bulan ke 6 loch...hihi.g terasa yah,dan perut gw kian membuncit.
Tidur pun gw rada susah,ke kiri salah,ke kanan salah,telentang apalagi.Udah mulai “engap” pula.Pinggang gw bawaannya pegeeel banget.kalau kata orang-orang,kalau pinggangnya sakit babynya cowok.itu kata “orang” sih.kata usg juga cowok emang,heuheuehu.2x usg si dedut memperlihatkan monasnya dengan vulgar sambil ngangkang.bwahahaha.

Waktu usg kemarin kan malem abis pulang kerja langsung ke klinik wamia deket rumah.tadinya sih memang ga ada plan sama sekali buat usg,pas siang gw dapet telepon aja gitu dari susternya katanya dokternya bisa malem.*soale biasa prakteknya sore.oh ya udah,gw bilang tanya ebih dulu mau apa engga.trus si ebih bilang mau ,maka jadilah kita usg.

Sampe klinik jam 8 lewat gitu.dokternya belom dateng.yaiyalah,janjiannya aja jam setengah sembilan.:p.kita nunggu deh.nunggu lamaaa ajaa,sampe jam 9 juga belom dateng.-___-“.ampun dah.
Badan udah bau banget asep motor,padahal dari kantor udah buru2 tuh biar g kemaleman sampe Bekasinya.tapi teteuup aja ya bo’ orang indo mah juara ngaretnya.*emberr...

Sekitar jam setengah sepuluh akhirnya wanita berjas putih itu datang.*asekk.langsung aja gw masuk ruangan,secara gw nomor satu.hehek.mulai deh di periksa.

Berat dedut udah nambah kakak?sekarang udah 830gr loch.hehe.berat ibunya kakak?|heh,perlu gitu?|yaya....-_____-“.gw naik 13 kilo ajuah gt n bb gw jadi 67 kilo sodara sodara....*prokprokprok haha....beneran ini gendut abis.

Kata dokternya posisi kepala dedut udah dibawah.hmm pantes gw jd lebih sering pipis,kandung kemih gw udah mulai keteken katanya kan bayinya jg makin besar.Alhamdulillah, cek jari-jarinya normal,tulang punggungnya normal,lingkar kepalanya juga Alhamdulillah normal .glad to know that.:).

Oiya da yang lucu deh,waktu lg usg di scene nya dedut masa tangannya lagi nutupin jidadnya gitu.kaya orang kalau lagi tidur g mau kena cahaya,trus dia nutupin mata n jidadnya pake tangan.haha.perciss banget si ebih,kl tidur kan mesti ky gitu dia.-___-.like father like son i guess.:p.
Cuma sayang,g sempet ngambil capture nya pake hape,dan pas usg kemaren juga emang kita g ngeprint juga.hehe.

Ih jadi penasaran,you will look like whom?more like me or more like your father nak?......*teroreroreeet....hehehe

# to be continued in next usg :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar