Jumat, 03 Februari 2012

aQ di kHitbah...............



Lovely january has come to me.:).Minggu kemarin,tepatnya tanggal 22 Januari 2012  fatwa n keluarganya which is papa,mama (om n tantenya),bunga(adeknya),eteknya (adek bokapnya) n mbahnya datang ke rumah gw.Yak....g lain dan g bukan adalah  melamar gw.^-^.

Perasaan gw,yah seneng bangeeeeet...ngeet....ngeetttt.Gini toh rasanya di lamar.kaya ada bunga2 gt diatas kepala gw ,ditambah gelembung2 balon sabun,burung pipit berkicauan trus g ketinggalan tangan gw yang basah ma badan gw yang keringet dingin.hihihi.*pliss deh  Ni,yang terakhir lo mau mpup x.:P.
 
Dari hari sebelumnya,keluarga gw udah grasak grusuk buat nyiapin hidangan yang mau di sajiin pas nanti keluarganya fatwa dateng.Sumpah ribet aja gitu.yah ngecat rumah segala,mindahin kursi meja biar aga legaan ruangan humz gw sampe ke ganti bohlam loh bo'.Rajin yah bokap gw (entah terakhir kapan ganti bohlam kecuali kl tu lampu putus.hee).

Uwak gw pada dateng tuh,saudara dari bokap gw sih.sama sepupu2 gw include kurcaci2nya yang bikin heboh serumah.hehehe.Which is jadinya jumlah keluarga gw yang nyambut lebih banyak dari keluarga fatwa yang dateng.beda separo sih mending,ini mah bisa kali 3x nya keluarga gw yang dateng.haha.makanya pas fatwa dateng ma keluarganya mereka yang shock gitu liat keluarga gw buanyak banget yang nyambut.berasa di keroyok katanya.xixixi.

Lucu deh waktu acara udah mau kelar ,semua orangtua udah bicara satu-satu. eh g taunya bokapnya fatwa kelupaan gitu ngeluarin cincin tuk di kasih ke gw.tanda peminangan fatwa ke gw.hihihi.saking gugupnya kayanya.dan ada lagi cerita lucunya ternyata eteknya fatwa tuh muridnya uwak gw waktu jaman SMP.what a small world isnt it....hihi.doi sampe nerveous g ketulungan loh waktu tau uwak gw ternyata guru fisikanya jaman SMP dulu.:D.

Padahal kata fatwa doi orangnya vokal banget.alias ceplas ceplos kalau ada hal yang g ngena di hatinya.alhasil,tau uwak gw gurunya...mingkem semingkemnya deh jadinya..hihi.:D.

Ini dia the ring that he gave to me.....:)

Nah....Di sini nih waktu dia proposed gw ,di kebon raya bogor tanggal 18 desember 2011.Dia melamar gw dengaan sangat tidak romantisnya.yaaaaah........u know lah....kaga bisa doi.hihihi. Dengan muka seriuesssss abis.





Sementara dia ngomong serius ke sana kemari mau ngelamar gw,trus mau ngomong katanya sama mbah nya,tuk dinikahin sama gw....trus nanti abis merit tinggalnya dimana n bla...blaa.blaa.................

Gw................................
Cuek aja,n sibuk foto2 diri gw sendiri....hahahaha.abis gw pikir dia becanda sih.:D















And....from all that happen to me.say big big thanks to Allah atas semuanya.:).G pernah nyangka could be so far like this...Yang tadinya cuma sekedar temen,akan menjadi seseorang yang akan menjadi imam gw kelak.

Moga Allah beri kelancaran sampai tiba di hari H.amien...amien...ya rabb.



Look at my cute ring.....heee.FYI ini kali pertama loh gw pake cincin.dan Cincin pertama yang gw pake adalah cincin pinangan dari my ay.xoxoxoxo.Love u ay.:*.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar