Kamis, 20 Oktober 2011

My name...uPeh...eh...niAr....

Nama gw Rahmaniar Aziar Farid.Panggilan Niar.Tapi ada beberapa panggilan sih sebenarnya,bisa Niar,bisa Ni-ol,bisa Yar (sumpah kalo yang ini gw sebenernya aga geli dengernya),bisa juga upeh.Untuk sekarang ini ,orang lebih banyak manggil gw Upeh.


Tau ga asal muasal nama "Upeh " terbentuk.Gini ceritanya,jadi waktu itu tuh gw lagi bongkar-bongkar isi dompet gw dikantor.Biasa nyari recehan.Karena tanggal tua gw mau kumpulin sisa-sisa koin yang lumayan berharga kalo kita lagi kere.:D.Gw keluarin tuh satu-satu ktp,atm,struk-struk belanjaan (pamer),sampe duit receh cepe ma gope an.Nah,pas gw lagi asik ngebongkar temen gw liat-liat tuh.

Temen Gw : ini ktp lo yah?

kalo kata 7 icon mah "gag...gag...gag kuattt..."....kaya foto ibu-ibu jemaah haji tahun 80'an yah.:D


Gw : hah?owh...iyah (sambil sibuk ngeluarin recehan)

Temen Gw : ya ampunnnnnn....poto ktp lo lucu amat.kaya gadis desa yang mondok di pesantren yang di dusun banget.hahaha.udah jilbabnya bercorak gitu lagi.pipinya nyembul lagi keluar.hihihi.

Gw : aaahhhhh......sini dong,,,sini....(malu-malu)

Temen Gw : kalau gw perhatiin mirip ma siapa yah...mmm....mm....mmmm....oooo gw tau....mirip ma Ulfa istrinya syekh puji....wkwkwkwkwkw (pokoknya geli deh ketawanya -_-)

Gw : ih itu kan gw masih lugu tuh.baru lulus SMA.(ngeles yang tidak beralasan :P)

Temen Gw : ah mulai sekarang gw manggil lo ulfa a.k.a upeh ah....hihi...

Temen Gw : cocok lagi,ulfa kan istrinya syekh puji,nah lo pacarnya syekh r*z* .hahaha .(waktu itu masih sama onta arab)


Gw : Apakah....@___@ ?????

Dari situ udah deh tenar tu nama.Lebih tenar dari nama pemberian babe ane.hehehe.

Kalau temen gw liat foto gw yang masih sangat belia dan menggemaskan ini (aseeek),bakal ngasih nickname gw apalagi dia.:D

ini foto diambil th '92 waktu gw kelas 1 SD.style rambut tentulah by nyokap tercinta.(one of her fav hair style *sigh)


Oiyah,coba take a look this,and then compare deh.....



SD kelas satu ,6 th

SMA kelas satu,15 th

kuliah semester satu,18 th

udah kerja,,24 th :D

Beda bangeeet yaaak....indah memukau ya sekarang.hahag.Yang gw heran face gw jauh lebih babyface sekarang ya dibanding gw SMA.xoxoxoxo.Sebenarnya gw masih simpen sih foto-foto jaman gw kelas 3 SMA dimana body gw lagi subur-suburnya oleh pupuk makanan.hahag.Tapi.............publish gag yah...mayu ach.hihihi.

Nti deh kapan waktu gw ceritain kisah tambun gw di kelas 3 SMA yang tiba-tiba appetite to the max sama semua jenis makanan lantaran stress mikirin SPMB.wkwkw.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar